Jumat, 15 April 2011

cerbung hell house part-1


Hell house Part-1
Hi.. perkenalkan namaku, Ashilla Zahrantiara. Aku  mempunyai ibu tiri, karena ibuku sudah meninggal dunia. Nah, ibu tiriku itu mempunyai dua anak yang satu ku sebut “Kak Rio” karena dia lebih tua dariku walaupun kita enggak sedarah, tapi tetep harus menghormatinya dong!!. Nah, yang satu lagi kusebut “Oik” saja karena kami seumuran, tapi lebih tua aku (Maksudnya beda bulan). Aku punya sahabat kecilku yang hanya kutau hanya nama panggilannya saja “alvin”. Aku udah lama gak main & ketemu sama dia. Terakhir kali aku ketemu itu, pas kelas 5SD. Abis itu udah ketemu lagi, karena dia dan Ortunya pindah ke London. Sebelum pindah aku dan dia tuker-tukeran barang. Dia ngasih aku kalung berbentuk sapi.


FLASH BACK~

Sambil berpesan kepadaku: “ Shill, kamu simpen ni kalung ya… Biar kita bisa sahabatan terus!!”
“ Oke.. Makasih ya atas kalung-nya..”
“ Iya masama shill!!!” kata Alvin
“ O,, iya aku juga punya sesuatu buat kamu!” kataku sambil  merogoh kantung celanaku.
“ ini” kataku lagi sambil memberikan kalung berbentuk doraemon.
“ Makasih ya shill,,”


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~`
Sampai saat ini aku belum bertemu dengan dia. Udah tiga tahun aku gak ketemu sama dia. Tapi, semenjak kepergian dia aku udah ada yang nemenin yaitu: Cakka- pacarku. Aku pacaran udah sekitar 3 bulan. Kita satu kelas, dia orang selalu baik, n perhatian sama aku(wui~hh lebay deh kata-kataku wkwkwkwkwk#kidding, oke kita lanjuttin ceritanya). Tapi sekarang dia udah berubah sama aku semenjak saudari tiriku “ Oik” bersekolah disekolahku. Awalnya si, aku senang dia bersekolah di sekolah, karena aku sayang banget sama Oik. Tapi, aku mulai merasa dia selalu ngehalang-halangi aku kalo mau ketemu sama cakka dan sifat dia dan mamanya juga berubah kalo papa gak ada dirumah. Kalo ada papah, wuh sifatnya baik kayak malaikat kali, tapi kalo papa gak ada dirumah hmm jangan ditanya deh.

@Home Shilla
“ Eh Shilla..!! sini loee!!” kata oik sambil membentakku.
“ aaa…aadddaa apa ik??” tanyaku sambil tergagap-gagap
“Mulai sekarang lo mesti ngejauhin Cakka atau gak sekalian loe putusin dia!!” kata oik sambil membentak.

“T.tt…tapi kenapa ik??” tanya shill dengan taku-takut.
“ Loe mau tau kenapa?” Tanya oik ke shilla sambil menjambak rambut shilla dengan kencangnya.

“ Aw..aw sakit ik. I..ya  aku pengen tau! Tapi apa alasannya?” tanya shilla sambil meringis kesakitan.

“Karena gue suka sama Cakka. Dan loe tau apa lagi yang paling gua suka dari Cakka?” tanya oik dengan nada marah tapi tinggi.

“enggak!” kata shilla dengan simpel.
“UANGNYA. Apalagi dia anak tuh anak orang kaya!. Nanti kalo gua udah tunangan dan nikah, pokoknya gua mau morotin hartanya. Setelah dapet hartanya gua buang deh itu orang sama keluarganya!” kata Oik sambil tersenyum bangga dan akhirnya melepaskan jambakannya .

“ Loe jahat banget ik. Pokoknya gua akan bilang ke cakka kalo dia mesti hati-hati sama lo.” Kata shilla dengan kemarahan yang memuncak.

“ Silahkan aja kalo lo gak mau terjadi apa-apa sama bokap lo itu!” kata oik dengan santainya.

“ eeh jangan apa-apain papa! Please aku mohon.” kata shilla dengan berlutut-lutut didepan kakinya oik.
“ Oke,, kalo loe gak mau terjadi apa-apa sama bokap lo itu, lo mesti nurutin perkataan gua yg tadi “ JANGAN LOE BILANG SAMA CAKKA!” ngerti!” kata  oik sambil marah-marah kayak monster(maaf penggemar oik lovers, ini Cuma cerita kok bukan beneran).

“I…iii..yy..aa” kata shilla sambil ketakutan.
“bagus.” Kata oik dengan penuh kemenangan.
Tiba-tiba datanglah mama lita(ibunya oik) dengan wajah yang kepingin marah besar.

“Ada apa si ni ik? Ko kayaknya ada ribut-ribut gitu??” tanya~nya
“ ini ma, aku punya rencana yang sangat cemerlang. Tentang anak orang kaya ni ma!” kata oik dengan senangnya.

Begitu oik menyebut “ANAK ORANG KAYA” langsung kesenengan gimannna gitu.

“ Sini ma, oik bisikin. Rencananya blablablablablablabla blablablablablablabla gitu ma” kata oik.

“ wah rencana kamu bagus banget tuh. Anak mama emang paling pinter deh, kalo soal beginian”

“ tentu aja dong. Anaknya mama gitu.”


Bersambung…

 Gimana dengan nasib shilla?
Nantikan cerbung selanjutnya di part-2

by _dinar admin;6_



Tidak ada komentar:

Posting Komentar