Minggu, 24 April 2011

CERBUNG "OUR LOVE STORY" PART-1

hii all....
kembali lagi sama penulis amatiran sperti saya,,
dalam cerbung ini saya ucapka terima kasih kepada tema-teman saya yang sudah membantu kelangsungan hidup cerbung saya (?)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

kriing...kring....
sebuah jam alarm membangunkan seorang cewek yang sedang tertidur pulas.

" hmm... apaan sih. baru jam 6 juga" guman cewek tersebut setengah sadar.

"whaat!!! jam 6, gw hampir telat" kata cewek itu yang langsung bergegas untuk mandi. dia adalah alyssa saufika umari atau yang biasa dipanggil dengan nama ify.

@ meja makan

"hahaha... muka lo pengen gue bayar kak" tawa deva. memang sekarang ify sedang mos dan ia disuruh berpenampilan layaknya orang gila dengan rambut yang dikuncir 7, memakai kalung jengkol dan pete yang berisi 23 jengkol dan pete dan sebuah tas karung yang didepannya tertulis angka 1998.

“trus”  kata ify jutek, lalu deva berhenti tertawa.

“ih, jutek banget sih lu kak” kata deva kesal

“emang biasanya gimana?” tanya ify jutek sambil meninggalkan deva dan menuju sebuah honda jass biru yang terdapat di garasinya.

“kak lu kok berubah banget sih kak, dulu lu tuh ga kayak gini” lirih deva yang sedih dengan sikap kakaknya.

@ sekolah ceria 5#ngarang.com

          Sesampainya ify disekolah barunya, tiba-tiba ada seseorang yang memanggil namanya.
“ify”pangil orang tersebut ,ify pun membalikan badannya dan orang itu langsung memeluknya

“fy,gw kangen sama lu,selama liburan lu gak pernah ngasih kabar ke gw’ jelas orang itu        

“apa-apa an sih lu vi !! Baru di tinggal 1 bulan aja kayak udah di tinggal bertahun-tahun “kata ify sambil melepas pelukan orang tersebut ,ternyata dia itu sivia,sahabat ifysejak smp .                    

“hy boleh kenalan  ga” kata 3 orang cewek kepada ify dan  sivia. Ify &sivia pun mengangguk..

“kenalin nama gw agni” kata seorang cewek yg kelihatannya tomboy tersebut

“kenalin gw ashilla zahranti, kalian bisa panggil gw shilla”kata seorang cewek yg satu lagi , dia kelihatan cerewet

“kenalin gw acha, gw orangnya pinter,cantik,manis,imut dll” kata seorang lagi, kelihatan sekali kalau dia narsis akut

“PD abissssss” cibir ify

“kenalin nama gw sivia, kalian bisa panggil aja via”kata via setelah menyudahi kata-katanya, mereka ber empat menatap ify yg sedang melamun,

“dooooor” kagetan mereka ber empat kepada ify..

“gue kangen....” latah  ify yg belum terselesaikan karena ia membekap mulutnya sendiri..

“kangen sama siapa tuh?????” selidik acha

“gak sama siapa-siapa ,oh iya nama gw  ify”kata ify ngalihin pembicaraan....

“dah yuk, MOS udah  mau di mulai nih..” ajak shilla kepada teman-temannya..


@ upacara pembukaan  MOS

Saat ini S.I.S.A.A sedang melaksanakan upacar pembukaan MOS .. ify,sivia,agni,shilla, dan acha 1 barisan......

“kita sambut ketua osis kita,” kata MC , dan majulah seorang cowok hitam dengan gaya coolnya.

“perkenalkan nama saya mario stevano aditya haling, kalian cukup panggil saya dengan nama rio...” ucap cowok itu yg bernama rio

“keereen”koor anak-anak minus sivia agni dan ify

“perkenalkan nama saya gabriel stevent damanik. Kalian bisa panggil saya dengan nama gabriel atau iel. Saya waketos di sekolah ini” ucap iel

“caakeep” koor anak-anak kembali, minus ify dan agni, kali ini sivia ikut berteriak, tetapi tidak sekeras shilla dan acha.

“kok kayaknya ka iel sudah lama gue kenal ya?” batin via bertanya-tanya.

“perkenalkan saya alvin, saya bendahara osis” kata seseorang cowok sipit yang bernama alvin

“cool” koor anak-anak lagi, kali ini sivia tidak ikut berteriak.

“perkenalkan nama saya ahmad fauzi ardiansyah, saya disini sebagai bendahara osis. Saya orangnya ramah, cakep, pinter, imut dll.” Kata ozy panjang lebar+narsis

“narsis” koor anak-anak lagi dan yang paling kencang adalah acha

“emangnya loe ga narsis cha?” cibir ify

“hehehe, dikit” acha nyengir. Dan toyoran mulus mendarat dikepala acha, pelakuna adalah agni.

“adaw..”teriak acha

“perkenalkan saya cakka kawekas nugraha, kalian bisa panggil saya dengan nama cakka. Saya ini anggota osis dan saya juga menjadi kapten tim basket” kata cakka, lalu mengarahkan pandangannya kepada S.IS.A.A dan tepatnya kepada agni. Ia pun melambaikan tangannya ke agni.

“ich... ngapain tuh anak” kata agni kesal.

“ok, hari ini kalian mendapat tugas untuk mendapatkan tanda tangan kepada salah satu anak osis. Disana terdapat nama yang harus kalian dapatkan tanda tangannya” jelas rio panjang lebar. S.I.S.A.A pun mengambil kertas tersebut.

“dapet siapa lu cha?” tanya agni kepada acha


“gue dapet.....”





Bersambung....
Lanjut/ga???
Keep koment dan like ya

1 komentar: